Pembukaan Workshop Pengimbasan Konvensi Hak Anak

“Anak-anak adalah generasi penerus Bangsa, pendidikan  anak harus kita perhatikan betul supaya mereka dapat menjadi generasi emas yang menjanjikan” Ucap Panewu Srandakan dalam sambutannya. Pada Senin (15/05) bertempat di PAUD Srikandi Srandakan, telah dilaksanakan kegiatan Pengimbasan Konvensi Hak Anak. Kegiatan ini diketahui merupakan bagian dari persiapan menuju Kabupaten Layak Anak.  Pengimbasan Konvensi Hak Anak ini dilaksanakan dengan sistem "in-on" atau teori-praktik dengan pembagian senin (16/05) berfokus pada penyampaian materi dan selasa (17/05) seluruh guru PAUD diminta melaksanakan praktik dari materi yang telah dipelajari.

Pada kesempatan ini hadir juga Bunda PAUD Kabupaten Bantul, Ibu Bupati Emi Masruroh, S.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwasannya pendidik merupakan tugas yang mulia, “cita-cita saya dari kecil ingin jadi Guru, ibu-ibu. Mentransfer ilmu yang dimiliki kepada anak didik, itu mulia sekali”. Ibu Emi Masruroh juga memberi semangat kepada seluruh peserta yang hadir.

 

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberi berkah kepada kita semua. Semoga keikhlasan ibu-ibu menjadi pahala”. Tukas Ibu Emi Masruroh menutup sambutan dan pesan dan kesannya.