Berikut Kami tampilkan Daftar Pemohon Informasi Publik pada PPID Pembantu Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul 

*Catatan:

-Geser Ke kanan untuk melihat lebih lengkap

-Daftar dapat bertambah sewaktu-waktu seiring penambahan informasi 

 

No

Ringkasan Isi Informasi

Pejabat /Unit /Satker yang menguasai informasi

Penanggung
jawab

Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi

Klasifikasi Informasi

Bentuk Informasi yang tersedia

Jangka Waktu Penyimpanan

Keterangan

1Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap Kapanewon SrandakanSekretariat

2018

Berkala, Setiap SaatSalinan Elektronik5 tahunLihat
2Visi dan MisiKapanewon SrandakanBupati Bantul

2021

Setiap SaatSalinan Elektronik5 tahunLihat
3Tugas dan FungsiKapanewon SrandakanSekretariat

2021

Setiap SaatSalinan Elektronik5 tahunLihat
4Struktur OrganisasiKapanewon SrandakanSekretariat

2023

Setiap SaatSalinan Elektronik1 tahunLihat
5Gambaran umum setiap satuan kerjaKapanewon SrandakanSekretariat

2020

Setiap SaatSalinan Elektronik1 tahunLihat
6Profil Singkat Pejabat StrukturalKapanewon SrandakanSekretariat

2023

Setiap SaatSalinan Elektronik1 tahunLihat
7Laporan Harta Kekayaan Pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika yang telah diperiksa serta diverifikasi oleh Komisi Pemberantasan KorupsiKapanewon SrandakanSekretariat

2022

BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 tahunLihat
8Nama Program dan Kegiatan TA 2023Kapanewon SrandakanSekretariat

2023

BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 tahunLihat
9Daftar nama Pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

10Target dan/atau capaian program dan kegiatan per triwulanKapanewon SrandakanSekretariat

2022

BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 tahunLihat

11

Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

 

12Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

13Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan PublikKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

 

14Ringkasan informasi berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya Tahun 2022Kapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

15

Rencana dan laporan realisasi anggaran Tahun 2022Kapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

16

Neraca Tahun 2022Kapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

 

17

Catatan atas Laporan Keuangan Tahun 2022Kapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

18

Daftar aset dan inventarisasi Tahun 2023Kapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

 

19

Jumlah permohonan Informasi PublikKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

 

20

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi PublikKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

5 tahun

 

Lihat

21

Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnyaKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

 

22

Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

1 tahun

Lihat

23

Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan /atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan PublikKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Setiap Saat

Salinan Elektronik

5 tahun

Lihat

24

Hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Setiap Saat

Salinan Elektronik

5 tahun

Lihat

25

Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan informasi publik beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Setiap Saat

Salinan Elektronik

5 tahun

Lihat

26

Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Setiap Saat

Salinan Elektronik

5 tahun

Lihat

27

Informasi tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat Badan PublikKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Setiap Saat

Salinan Elektronik

5 tahun

Lihat

 

28

Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasaKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Serta Merta

Salinan Elektronik

5 tahun

Lihat

29

Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan daruratKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Serta Merta

Salinan Elektronik

5 tahun

Lihat

 

30

Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan /regulasi

Kapanewon Srandakan

Sekretariat

2023

Berkala

Salinan Elektronik, Fisik

Selama berlaku

Lihat

31

Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanKapanewon SrandakanSekretariat  

2022

Berkala

Salinan Elektronik

Selama berlaku

Lihat

32

Dokumen pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuanganKapanewon SrandakanSekretariat  

2020

Berkala

Salinan Elektronik

5 tahun

Lihat

33

Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

BerkalaSalinan Elektronik

Selama berlaku

Lihat

34

Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta laporan keuangannyaKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik, Fisik

1 tahun

Lihat

35

Dokumen Rencana Strategis Tahun 2021- 2026Kapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik, Fisik

5 tahun

Lihat

36

Dokumen Rencana Kerja Tahun 2023

Kapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik, Fisik

1 tahun

Lihat

37

Agenda kerja pimpinanKapanewon SrandakanSekretariat  

2023

Berkala

Salinan Elektronik, Fisik

1 tahun

Lihat

38

Syarat-syarat perizinanKapanewon SrandakanJawatan Pelayanan

2022

Berkala

Salinan Elektronik, 

1 tahun

Lihat

39

Jenis Izin yang diberikan beserta dokumen pendukungnyaKapanewon SrandakanJawatan Pelayanan

2022

Berkala

Salinan Elektronik, 

1 tahun

Lihat

40

Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikKapanewon SrandakanSekretariat  

2019

Berkala

Salinan Elektronik, 

5 tahun

Lihat
41Laporan KinerjaKapanewon SrandakanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik, 

1 tahun

Lihat
42Maklumat Pelayanan Informasi PublikKapanewon SrandakanSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik

1 tahun

Lihat
43SK PLIDKapanewon SrandakanSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik,1 tahunLihat
44Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi (LLID)Kapanewon SrandakanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik,1 tahunLihat
45Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan/atau keuanganKapanewon SrandakanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik,1 tahunLihat
46Data statistik tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan/atau keuangan yang dibuat dan dikelola oleh Badan PublikKapanewon SrandakanSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik,1 tahunLihat
47Dokumen surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Tahun 2022Kapanewon SrandakanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik,1 tahunLihat