Desa Trimurti Sandang Predikat Desa Mandiri Budaya

Rabu Wage, 4 Maret 2020 13:45 WIB ∼ 174

Foto Berita

Dalam rangka musyawarah program Desa Budaya 2020, Desa Budaya Trimurti, Desa Trimurti Kecamatan Srandakan  telah menggelar Musyawarah bertempat di Pendopo Balai Desa Trimurti Selasa, (3/3/2020).

Rapat Musyawarah dipimpin ketua Desa Budaya Trimurti Susanto Suryo NugrohoHadir dalam rapat tersebut Lurah Desa Trimurti Agus Purwaka ST beserta jajarannya hingga tokoh masyarakat Desa Trimurti.

Acara dibuka oleh Ketua Desa Budaya dan diawali sambutan dari Lurah Desa Trimurti, Beliau menguapkan selamat datang kepada peserta rapat dan untuk pengurus Desa Budaya kurang lebih 3 tahun sudah melaksanakan kegiatan nyata. Desa Trimurti menuju Desa Mandiri Budaya dimana tidak hanya kebudayaan saja tetapi ada 4 bidang yang menjadi elemen Desa Mandiri Budaya yaitu Desa Prima sebagai salah satu  dari egiatan Desa Mandiri Budaya, dibidang Pendidikan ada perpustakaan berbasis inklusi sosial. Kegiatan home industri, kuliner juga sangat mendukug terhadap Desa Mandiri Budaya dengan berkerjasama dengan Dinas-dinas terkait.

Dalam kesempatan tersebut Susanto Suryo Nugroho  juga menyampaikan Acara Gerbang Projo / Gerakan bangga penggunaan aksara jawa yang akan digelar pada hari sabtu 14 Maret 2020 dengan tema Sarasehan Gerbang Praja

(Sumber:Web Desa Trimurti)


Puskesmas
di Kecamatan Srandakan

Puskesmas Srandakan

Puskesmas Srandakan

Jl. Raya Srandakan No.96, Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 6464815

Komando Rayon Militer Srandakan

Koramil / Komando Rayon Militer Srandakan

Srandakan, Trimurti, Srandakan, Bantul

Kepolisian Sektor Srandakan

Polsek / Kepolisian Sektor Srandakan

Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 7490104

Kantor Urusan Agama Srandakan

KUA / Kantor Urusan Agama Srandakan

Pondok, Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 7100860