Penyerahan Dukuh Karang kepada Warga Masyarakat

Kamis Pahing, 19 September 2019 09:27 WIB ∼ 59

Foto Berita

PoncoWarta - Rinto Utomo yang telah terlantik sebagai dukuh yang baru Dusun karang, Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan pada seleksi pamong Desa Poncosari yang telah dilaksanakan bulan lalu menggelar syukuran dan sekaligus melaksanakan Penyerahan Dukuh karang yang baru kepada Masyarakat warga Dusun Karang. Acara yang bertempat di rumah Rinto Utomo ini dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Lurah Desa Poncosari H. Supriyanto, SE, S.Pt beserta jajarannya dan separa tamu undangan warga Dusun Karang.

Dalam sambutannya Lurah Desa Poncosari H. Supriyanto, SE, S.Pt menyampaikan selamat kepada warga Dusun Karang yang telah memiliki Kepala Dusun yang baru. beliau berpesan kepada saudara Rinto Utomo untuk bisa selalu bekerja sama dengan warga masyarakat Dusun Karang untuk memecahkan permasalahan yang ada di dusun karang ini. Sebagai salah satu yang dituakan sekaligus menyandang gelar Dukuh Dusun karang, Diharapkan agar saudara Rinto dapat dan bisa merangkul seluruh warga masyarakat Dusun Karang. Sebagai Dukuh diharapkan juga saudara Rinto Utomo untuk bisa belajar dan memahami tentang ketugasannya menjadi seorang Dukuh.

Dalam acara selanjutnya dilaksanakan secara simbolis penyerahan Dukuh Dusun Karang. Sebagai PJ Dukuh Karang Muh. Tata, S.Pd menyerahakan buku Letter C kepada saudara Rinto Utomo yang menandakan bahwa secara resmi Dukuh Karang yang baru telah diserahkan kepada masyarakat.(sumber:web Desa Poncosari)


Puskesmas
di Kecamatan Srandakan

Puskesmas Srandakan

Puskesmas Srandakan

Jl. Raya Srandakan No.96, Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 6464815

Komando Rayon Militer Srandakan

Koramil / Komando Rayon Militer Srandakan

Srandakan, Trimurti, Srandakan, Bantul

Kepolisian Sektor Srandakan

Polsek / Kepolisian Sektor Srandakan

Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 7490104

Kantor Urusan Agama Srandakan

KUA / Kantor Urusan Agama Srandakan

Pondok, Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 7100860